Sabtu, 20 Mei 2017

Kegiatan KKMK: KKMK Cup, Paskah KKMK, Doa Rosario, dan Pelayanan Gereja

Hai KKMK!
Maaf, admin sempat tidak update selama beberapa bulan ini. Sekarang admin akan nge-post lagi beberapa foto-foto kegiatan KKMK yang sempat terlewat selama bulan Maret-Mei. See yaa!

Pada 11-12 Maret 2017, KKMK kembali mengadakan KKMK Cup, yang diselenggarakan lagi di GOR Anugerah Jl. Sultan Dg. Raja, dan diikuti oleh sembilan peserta dari berbagai organisasi. Nah, tahun ini, juara umum diraih oleh KMK PNUP, yang merupakan pendatang baru dalam ajang tahunan KKMK ini. Selamat, guys! You deserve it!

Foto bersama panitia dan para pemenang KKMK Cup III


Kemudian, pada tanggal 22 April 2017, KKMK mengadakan perayaan Paskah bersama. Perayaan paskah tahun ini dilaksanakan di Aula Gereja Katedral, dan dipimpin oleh Pastor Cakra. Dalam kotbahnya, pastor menekankan agar kita dapat terus memelihara iman kita dalam kehidupan jaman kini yang semakin banyak tantangannya.
Perayaan Paskah yang dipimpin oleh Pastor Cakra

Nyanyian mazmur



Kata sambutan dari pembina KKMK, drg. Eri Jubhari, M.Kes, Sp.Pros

Foto bersama Paskah KKMK 2017
Nah, sementara untuk bulan Mei, belum ada kegiatan besar yang diadakan oleh KKMK, namun dalam rangka Bulan Maria, KKMK secara rutin tiap minggu mengadakan doa rosario bersama. Check it out!



Oh, ya, selain itu, KKMK juga telah melayani Perayaan Misa di Gereja Kare, loh. Berikut foto-fotonyaa.
Foto bersama anggota KKMK dan Pastor Paroki Kare

Jadi, bagaimana, guys? Kece-kece, kan, kegiatan yang sudah diadakan oleh KKMK? Harapannya, semoga ke depannya kegiatan-kegiatan bisa terus dipertahankan dan bisa menjadi ladang mahasiswa KKMK untuk memuliakan nama Tuhan, serta terus mampu menjaga keutuhan iman Katolik yang dimiliki.

Tuhan memberkati:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar