Minggu, 05 Maret 2017

Sharing & Discussion KKMK 2017

Pemateri pertama yaitu dr. Vitalis Talik membawakan materi mengenai "How to be A Five Star Medical Worker in Catholic Perspective"


Sabtu, 25 Februari 2017, KKMK telah melaksanakan satu lagi program kerjanya yaitu Sharing and Discussion. Kegiatan ini merupakan proker baru dalam kepengurusan ini, dan bertujuan untuk menanamkan rasa kepemilikan terhadap KKMK oleh anggota-anggotanya. Dalam kegiatan ini, Teamwork yang diketuai oleh Vanessa Pinarto (Psikologi '15) mengundang tiga pemateri hebat, yaitu dr. Vitalis Talik, dr. Wilhelmus Supriyadi, Sp.OT., dan drg. Christian Tandiary. Pemateri pertama yaitu dr. Vitalis membawakan materi tentang "How to be A Five Star Medical Worker in Catholic Perspective". Kemudian, materi kedua mengenai "Why Should We Proud To Be KKMK" dibawakan oleh dr. Supriyadi dan drg. Christian.
Ketiga pemateri ini membagikan banyak pengalamannya seputar keaktifan dalam lingkup Katolik. Tak lupa juga, ada sesi games dan have fun bersama yang akhirnya ditutup dengan santap siang.
Program kerja baru ini sangat diapresiasi dengan baik, banyaknya pengalaman yang dibagikan oleh pemateri dan peserta diharapkan dapat menjadi tumpuan bagi KKMK untuk terus aktif dan jaya ke depannya.

#KKMKJaya



Pemateri kedua yaitu dr. Supriyadi sedang membawakan materi mengenai "Why Should We Proud To Be KKMK"


Sesi games
Sesi tanya jawab dengan peserta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar