Sabtu, 07 Januari 2017

Natal KKMK 2016: Serve One Another in Love

Makassar - Sabtu, 7 Januari 2017 bertempat di Panti Werdha Theodora, Keluarga Katolik Mahasiswa Kedokteran (KKMK) mengadakan acara Natal bersama para lansia yang tinggal di sana. Sebanyak 21 lansia mengikuti misa bersama dgn KKMK yang dipimpin oleh Pastor Cakra Arung Raya, Pr. Misa natal berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh banyak anggota KKMK dari berbagai angkatan. Dalam kotbahnya, pastor menjelaskan agar dengan pesta Natal ini kita bukan hanya berpesta secara jasmani dalam gegap gempita, namun harus tetap melayani sesama, dan memiliki iman, kasih, serta harapan, sebagaimana yang tertera dalam subtema acara Natal yaitu "Serve One Another in Love". 
Anggota Paduan Suara KKMK
Pemberian bingkisan
Setelah misa, acara kemudian dilanjutkan oleh sambutan-sambutan, antara lain dari Lady Maria (PDU '15) selaku Ketua Panita Natal, kemudian Calvien Hamiros (Psikologi '15) sebagai Wakil Ketua KKMK, dan drg. Eri Jubhari, M.Kes, Sp.Pros sebagai pembina KKMK. Tak lupa juga, Pastor Cakra juga memberikan nasihat khusus mengenai bagaimana bersikap sebagai orang Katolik saat ini. 
Kemudian, acara santap sore bersama diiringi dengan persembahan pujian yang indah dari paduan suara KKMK, lalu ada kesan dan pesan natal dari seorang oma perwakilan Panti Werdha Theodora, serta persembahan pujian dari oma. 
Kesan dan pesan natal dari oma
Akhirnya, di penghujung acara dibagikan doorprize dan bingkisan kepada oma-oma serta foto bersama.
Foto bersama anggota KKMK dan oma-oma Panti Werdha Theodora
Semoga dengan acara ini bisa membawa damai Natal di antara kita semua, agar kita bisa menjadi lilin terang dalam kegelapan yang tetap terus melayani sesama dalam kasih😊

#KKMKJaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar